AIA Turun Gunung Cek Kesiapan Bacaleg dan Partai Hadapi Pemilu 2024

  • Bagikan
Andi Iwan Darmawan Aras

Dalam rapat tersebut ia menyampaikan buka pendaftaran bacaleg seluas luasnya untuk bergabung dengan Gerindra.

"Jangan dibatasi, intinya ajak semua yang putra putri terbaik Bone untuk gabung dengan partai gerindra," ucap wakil Ketua Komisi V DPR RI itu.

Lebih lanjut,ia menekankan agar semua kader gerindra untuk DPRD Provinsi mendukung yang sesama partai dan menargetkan 2 kursi.

"Target kita di Provinsi untuk dapil Bone,100 ribu suara untuk Kursi, jadi pilihlah kader gerindra siapapun itu, jangan malah pilih yang diluar dari partai Gerindra," tambahnya.

Sedangkan, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng, Henny Latief menyampaikan kesiapannya memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres mendatang.

Ia juga mengaku telah mempersiapkan Caleg yang akan bertarung di Kabupaten Soppeng. Bahkan optimos akan hal itu.

"Kami optimis setiap Dapil di Soppeng akan mengusun Caleg terbaik untuk bertarung. Sehingga kita mencapai target 5 kursi," ucap Anggota DPRD Provinsi Sulsel itu.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bone, Ramang mengatakan dirinya telah mengantongi nama–nama Caleg yang akan bertarung untung Partai Gerindra di Pemilu 2024 mendatang.

"Sudah ada beberapa nama yang siap bertarung untuk DPRD Bone di Partai Gerindra termasuk kader perempuan semua terpenuhi," jelasnya.

Ia menambahkan bahwa dia secara langsung door to door untuk mencari tokoh setiap kecamatan agar menjadi caleg di partai Gerindra.

"Untuk target mendatang saya optimis Gerindra bisa 7 kursi, dapil 1 bisa 2 kursi, begitupun dengan dapil 5 juga bisa 2 kursi ,sementara yang lain masing-masing 1 kursi, tuturnya. (Yadi/B)

  • Bagikan