AIA Turun Gunung Cek Kesiapan Bacaleg dan Partai Hadapi Pemilu 2024

  • Bagikan
Andi Iwan Darmawan Aras

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) kembali melakukan  road show membakar semangat kader di daerah.

Kali ini mengunjungi wilayah dapil II. Setelah dari Wajo, ia melakukan kunjungan di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Bone.

"Kedatangan di daerah guna melakukan rapat koordinasi dan mengecek kesiapan Pengurus DPC Gerindra Soppeng dalam pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) pada pemilihan legislatif 2024-2029," kata AIA, saat dikonfirmasi, Sabtu (24/12/2022).

Kedatangan Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu guna menyemangati kader agar target setiap Dapil bisa mendapatkan minimal satu kursi masing-masing daerah. Ia optimis DPC Gerindra Soppeng meraih lima kursi.

"Selain cek kesiapan bacaleg. Kita optimis, Gerindra bisa mendaptkan satu kursi tiap Dapil. Kalau di Soppeng target lima kursi di DPRD," terang Legislator RI dua periode itu.

Untuk itu dia mendorong semua Caleg Gerindra bekerja secara all out untuk mendapatkan suara di Dapil masing-masing.

Dalam menghadapi Pileg 2024 saya berharap semua Caleg bekerja maksimal. Ia mengungkapkan, pendaftaran Caleg Partai Gerindra untuk semua tingkatan.

"Sudah pada posisi 70 sampai 80 persen. Pendaftaran Caleg sudah diangka 80 persen di setiap daerah. Ini yang ingin kita lengkapi," bebernya.

AIA juga menginstrusikan semua kader Gerindra untuk mendukung Prabowo Subianto maju Capres 2024 mendatang.

"Semua lapisan kader Gerindra untuk bekerja maksimal memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden," imbunya.

Tak hanya di Soppeng, saat di Kabupaten Bone. AIA juga melaksanakan rapat koordinasi dan mengecek kesiapan Pengurus DPC Gerindra Bone dalam pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) pada pemilihan legislatif 2024-2029.

  • Bagikan