2024, Pemkab Wajo Targetkan Penyesuaian Lembaga Kemasyarakatan di Kelurahan Terlaksana

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud dan Aparat Pemerintah Kelurahan Foto Bersama

"Apalagi setelah RW terbentuk, kita akan rumuskan dan bentuk juga rukun tetangga (RT) yang tentu akan kita akan siapkan insentifnya disesuaikan dengan kemampuan penganggaran," ujarnya.

Olehnya itu, kata dia, melalui rakor ini diharapkan menjadi wadah untuk menyamakan persepsi agar bisa menentukan langkah strategis ke depannya.

Amran Mahmud juga meminta kepada para camat, lurah dan, kepala lingkungan untuk menjadi yang tercepat dan terdepan sampai kepada masyarakat yang terdampak bencana.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas sinergitas selama ini. Mari kita terus berkolaborasi dan mengonsolidasikan program kita agar sesuai dengan program kami yang tertuang dalam RPJMD (rencana pembangunan jangka menengah daerah)," papar Amran Mahmud.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Komisi I DPRD Wajo, Ambo Mappasessu, para kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Wajo, Kepala Bagian Hukum Setda, Andi Elvira, Kepala Bagian Pemerintahan Setda, Nisrinah, para camat, lurah, dan kepala lingkungan serta undangan lainnya. (*)

  • Bagikan