Andi Itsnan, Da’i Cilik Asal Selayar Sukses Wakili Sulsel, Harap Dukungan Online Masyarakat

  • Bagikan
Andi Itsnan Ainun Arya

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Seorang anak asal Kabupaten Kepulauan Selayar sukses mencatatkan namanya sebagai Wakil Sulsel, pada Lomba Da’i Cilik Tingkat Nasional.

Adalah Andi Itsnan, anak dari Pasangan Bapak Candra Wijaya dan Ibu Yuyuk Astriana asal Desa Barugaiya ini, berpeluang meraih juara pada ajang Lomba Dakwah Digital Nasional Indonesia.

Siswa SMP IT Assalam ini bernama lengkap Andi Itsnan Ainun Arya, lahir tanggal 09 Januari 2010. Ia mewakili sekolahnya dan lanjut berhasil mewakili Sulawesi Selatan pada Lomba yang dilaksanakan Ikatan Dakwah Indonesia, yang diikuti perwakilan siswa SMP di seluruh Tanah air.

Dengan keikutsertaan putranya dalam kompetisi adu bakat ini, Orang tua Itsnan berharap dukungan dari warganet khususnya Masyarakat Kepulauan Selayar dan Sulsel pada umumnya, agar anaknya dapat meraih juara.

“Aturan untuk menjadi juara satu lomba Da’i tingkat nasional yang diikuti Itsnan adalah like terbanyak, Sebagai oragtua kami meminta dukungan like di youtube KLIK https://youtu.be/DKlKgC8-mRg, ” harap Yuyuk.

Lebih lanjut, ia menjelaskan untuk batas waktu dari panitia, penilaian sampai tanggal 17 Januari 2023 ini, dan akan diumumkan juaranya tanggal 22 Januari 2023.

Kepada Media, Yuyuk mengatakan Itsnan adalah anak yang taat kepada orangtua dan memang sejak kecil suka mengaji. “Kami orangtua hanya memberikan dukungan, dan kami bangga karena Itsnan bisa mewakili Sulsel di ajang nasional,” tutupnya. (*)

  • Bagikan