Pilwalkot Palopo 2024: Tim Ome Mulai Bergerak Massif

  • Bagikan
Spanduk Akhmad Syarifuddin Daud atau yang akrab disapa Ome, yang terpasang di salah satu sudut di Kota Palopo.

PALOPO, RAKYATSULSEL - Dr Akhmad Syarifuddin Daud atau yang akrab disapa Ome adalah salahsatu figur digadang-gadang akan ikut bertarung pada Pemilihan Wali Kota Palopo 2024. 

Anggota Komite Dewan Pengawas BPJS Kesehatan RI ini. Dari pantauan Rakyat Sulsel, tim mulai menyebar sejumlah baligho dan spanduk dibeberapa titik sudut di Kota Palopo dilakukan relawan Ome, Minggu (8/1/2023).

Hal itu dilakukan, bentuk keseriusan untuk ikut bertarung pada pemilihan Wali Kota Palopo 2024.

Dampak tulisan Baligho bertulis " Saya Siap Untuk Palopo". Ome adalah mantan Wakil Wali Kota Palopo saat periode pertama kepemimpinan Judas Amir, membeberkan bahwa tim sudah bergerak di lapangan

Kedepan, kata Ome akan merutinkan datang ke Palopo dua kali dalam sebulan. Sembari menunggu penyelesaian tugasnya sebagai Anggota Komite Dewan Pengawas BPJS Kesehatan.

”Selama ini boleh dikata tim dilapangan belum bergerak massif, baru sekedar memasang baliho sekaligus menyapa warga, pasca amanah di pusat akan kembali fokus menyapa rutin warga kota palopo,” ungkap Ome dikenal ramah dan murah senyum kepada setiap orang dijumpainya. (*)

  • Bagikan