Tunjuk Pejabat Pelaksana Tugas SKPD, Walikota Palopo: Jalankan Tugas Dengan Maksimal

  • Bagikan
Wali Kota Palopo, Judas Amir menyerahkan surat tugas kepada pejabat Pelaksana Tugas, di ruang rapat pimpinan lantai III kantor Wali Kota Palopo, Rabu (11/1/2023).

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo, Judas Amir menunjuk beberapa Pelaksana Tugas (Plt) di beberapa dinas Pemkot Palopo. Hal tersebut ditandai dengan penyerahan surat tugas kepada pejabat terkait, di ruang rapat pimpinan lantai III kantor Wali Kota Palopo, Rabu (11/1/2023).

Wali Kota Palopo, Judas Amir dalam arahannya menyampaikan, pejabat Plt yang telah ditunjuk dapat melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya disamping tugas definitif juga bisa berjalan dengan baik. 

"Tidak ada manusia yang sempurna, maka kitalah yang pikirkan. Jika ada yang kurang dipahami, koordinasikan kepada yang lain agar kita diberikan tambahan pengetahuan," terang Judas Amir.

"Semoga kedepan, kita dapat bekerja lebih baik lagi sehingga kita semua mendapatkan kebaikan. Jika satu saja yang tidak bekerja maksimal maka kita semua akan terkena imbasnya," kata Wali Kota Palopo dua periode ini.

Judas Amir juga berpesan kepada Kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) agar kebersihan betul-betul bisa lebih maksimal, begitu juga dengan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) harus tetap stand by dengan telpon jika ada laporan dari masyarakat. 

Wali Kota  Palopo, juga berharap kepada Bapenda perlu dimaksimalkan sekarang hal pendataan,  harus riil kepada yang telah diberikan amanah agar menjalankan tugas lebih baik lagi kedepan. 

Adapun beberapa pejabat terkait yang diberikan amanah sebagai Pelaksana Tugas (Plt) yaitu Ade Chandra  sebagai Plt pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palopo. Andi Musakkir sebagai Plt pada Dinas Pertanahan Kota Palopo, Muh. Ibnu Hasyim sebagai Plt pada Dinas Perikanan Kota Palopo. 

Kemudian Emil Nugraha sebagai Plt pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palopo, Andi Agus Mandasini sebagai Plt pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Palopo, dan Makmur sebagai Plt pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palopo. (*)

  • Bagikan