Wong Solo Group Ditunjuk Sebagai Penyedia Makanan untuk Jemaah Haji dan Umrah

  • Bagikan
ilustrasi

"Tentunya akan membawa nama Indonesia sebagai pemasok makanan untuk jemaah haji dan umrah dalam jangka panjang berpotensi sebagai pemasok bagi seluruh jemaah haji dan umrah," sebutnya.

Untukmu diketahui, PT HBI akan menghadirkan berbagai produk unggulan friendly used bagi jemaah Indonesia maupun Asia yang tengah melaksanakan ibadah di Tanah Suci.

Produk unggulan tersebut merupakan makanan kemasan siap saji masa kini dengan desain praktis dan higienis yang dapat bertahan hingga 1 tahun pada suhu ruangan tanpa bahan pengawet.

Produk tersebut yang memiliki 200 varian rasa tersebut dinamakan dengan MakanKu. MakanKu sudah bersertifikasi halal MUI, BPOM serta ISO:22000, memenuhi standar Food HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points).

Selain itu, MakanKu kini meluncurkan produk MakanKu Meals Ready to Eat (MRE) yang memiliki sistem pemanas otomatis (self heating pad) di dalam kotak kemasannya. Dengan sistem pemanas otomatis itu menjadikan MakanKu sangat praktis karena tidak membutuhkan alat pemanas seperti kompor ataupun microwave.

Penggunaan MRE (meals ready to eat) menjadikan makanan lebih higienis, praktis, simpel, dan cepat, serta rasa lebih dekat ke selera jemaah. PT HBI yakin dapat memaksimalkan pelayanan untuk menyempurnakan ibadah Haji dan Umroh dari bidang penyedia makanan.

Saat ini PT HATI yang merupakan bagian dari Wong Solo Group sedang mempersiapkan untuk melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) saham. Dengan IPO tersebut, PT HATI akan terus berkomitmen untuk mengembangkan produk yang berkualitas dalam melayani jemaah haji dan umrah serta makanan dalam situasi darurat bencana. (Isak Pasabuan/Raksul/B)

  • Bagikan