Pengurus Parpol hingga Masyarakat Hadiri Ibadah Perayaaan Natal JRM

  • Bagikan
JRM (Tengah) Foto Bersama Ketua Demokrat Jhon Diplomasi

TATOR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar Jhon Renden Mangontan atau akrab disapa JRM menggelar Ibadah Natal dikediamannya di Mengkendek Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja (Tator), Minggu (15/1).

Agenda tersebut dihadiri pengurus partai politik (parpol) dan masyarakat. Diantaranya, Ketua Demokrat Tator Jhon Diplomasi, Ketua PSI Rinto dan tokoh agama hingga tokoh masyarakat.

Kata JRM, agenda ini merupakan Ibadah Natal Keluarga dan dirangkaikan dengan pisah tahun 2022 dan sambut tahun 2023.

"Kami memaknai lepas sambut itu sebagai hal yang melepaskan kegiatan tahun 2022 baik itu tugas sebagai legislatif maupun usaha dan menyambut kegiatan atau program yang baru di tahun 2023, termasuk dalam hal politik jelang pemilu 2024 sudah berjalan," ungkap JRM.

Terkait membludaknya masyarakat yang hadir, kata dia, hal ini merupakan wujud dari rasa cinta masyarakat seperti perbantuan infrastruktur dan peningkatan pariwisata di Toraja.

"Ini juga merupakan bagian dari ujian sejauh mana kecintaan masyarakat kepada saya, tanpa melakukan mobilisasi massa dan nyatanya masyarakat yang datang membludak bahkan dari daerah yang jauh-jauh pun rela datang untuk berkumpul bersama merayakan Natal dan pisah sambut hari ini," ucapnya.

Disinggung soal kehadiran Jhon Diplomasi, JRM menjelaskan, Ketua Demokrat Tator tidak memiliki hubungan politik. Sebab, semua tokoh politik yang ada di Tana Toraja. (Cherly/Raksul/A)

  • Bagikan