Februari, Pengurus DPC Demokrat Dilantik Serentak

  • Bagikan
(dokumen Rakyat Sulsel)

Bahkan dirinya berupaya menyelesaikan formatur kepengurusan dalam waktu dekat ini, agar DPP juga cepat mengeluarkan surat keputusan (SK) pengurus DPC Demokrat Pangkep. "Insyaallah Senin depan sudah rampung," tutupnya.

Hasdam Muntu juga memberikan beberapa tokoh dari partai lain sudah menyatakan siap bergabung dengan partai Demokrat seperti Mustari Mase atau yang akrab disapa H. Daeng Mase sekaligus merupakan mantan Politisi Partai Gerindra, H. Mirlan mantan politisi Partai Golkar, mantan Ketua Partai PKB Pangkep H Saifuddin, dan mantan politisi Partai Nasdem, Darwis. "Tokoh-tokoh ini siap untuk berjuang bersama dengan Demokrat," jelasnya.

Sedangkan, Ketua DPC Demokrat Soppeng, Mohamad Candra Muchtar saat ini sudah mulai menyusun kepengurusan setelah DPP menetapkan dirinya sebagai nakhoda partai berlambang mercy ini di bumi Latemmamala periode 2022-2027 dengan mengakomodir pengurus lama.

"Kami terus berkomunikasi dengan teman kepengurusan lama. Persentasenya masih banyak pengurus lama yang akan kami berdayakan hanya," ungkap Mohamad Candra Muchtar.

Dirinya menyebutkan, jika Musyawarah Cabang (Muscab) Demokrat beberapa waktu lalu bukan persoalan adanya rivalitas, karena dirinya bersama Haeruddin Tahang sama-sama ingin membesarkan partai berlambang mercy ini di Kabupaten Soppeng.

"Ini adalah pesta kader Demokrat dan semua organisasi akan mengalami regenerasi kepemimpinan," ucapnya.

Untuk target kepengurusan Demokrat Soppeng selesaikan, Anggota DPRD Soppeng ini menyebutkan dalam waktu dekat ini semuanya akan rampung. "Insyaallah dalam minggu ini sudah rampung," ucapnya.

Setelah formatur kepengurusan kata dia sudah selesai, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi di semua tingkatan kecamatan dan desa yang ada di Soppeng.

"Setelah semuanya rampung kami mempersiapkan diri untuk Pemilu 2024 Karena pemilu harus dihadapi bersama.Bukan sendiri-sendiri," jelasnya. (fahrullah/B)

  • Bagikan