Misi Ganda Pasukan Ramang

  • Bagikan
Pelatih PSM Bernardo Tavares. (Ist)

Pelatih kewarganegaraan Portugal ini menyebutkan jika Persija Jakarta memiliki pemain-pemain bagus bahkan berlembel timnas luar negeri seperti Abdulla Yusuf Helal dari Bahrain dan Ondrej Kudela dari Timnas Republik Ceko. Hingga juru taktik Macan Kemayoran Thomas Doll pernah melatih tim besar di Jerman.

"Tapi pertandingan besok (Rabu) bagi kami bisa saja menang, imbang dan kalah. Tapi di akhir pertandingan saya ingin melihat anak asuh saya memberikan segalanya dalam pertandingan," bebernya.

Dirinya pun mengakui jika PSM Makassar sampai saat ini belum pernah mendapatkan hasil yang bagus di kandang Persija karena belum pernah mendapatkan poin penuh di lima pertandingan terakhir.

"PSM belum mendapatkan hasil yang bagus di kandang Persija. Jadi ini akan menjadi penambah motivasi kami untuk memberikan performa yang lebih baik lagi (curi tiga poin)," harapnya.

Pemain PSM Makassar,Yakob Sayuri mengakui jika tidak mudah meraih 3 poin di kandang Persija. Tapi dirinya akan berusaha maksimal agar bisa mencuri tiga poin.

"Apa yang diberikan pelatih kami akan tunjukan di lapangan besok dan kami akan berusaha lebih baik dibandingkan Persija agar bisa mendapatkan 3 poin," harapnya. (Fah/B)

  • Bagikan