Perindo Konsisten Beri Bukti, Bukan Janji

  • Bagikan
Ketua Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan saat tampil di Podcast Harian Rakyat Sulsel di Kantor Harian Rakyat Sulsel, Kamis (26/1/2023).

Agar masyarakat bisa mendapatkan bantuan dari partai Perindo, Sanusi menyebutkan pihaknya turun lebih awal tapi ada masyarakat juga yang menawarkan agar mereka diberikan bantuan dari Perindo.

"Kalau ada warga yang ingin, silahkan ber-KTA dulu dengan mendaftar melalui online," sebutnya.

Soal siapa saja yang berhak mendapatkan, kata Sanusi ada tim yang turun melihat langsung seperti gerobak. "Kalau ada yang memiliki gerobak sudah tidak bagus dan itu kami akan bantu," bebernya.

Selain menjalankan program yang menyentuh masyarakat, Perindo Sulsel juga sudah mulai mempersiapkan infrastruktur, karena Pemilu 2019 lalu menjadi pengalaman bagi Perindo dalam menghadapi kontestasi politik yang berlangsung satu kali dalam 5 tahun ini.

"Tiga bulan kedepan semua infrastruktur harus lengkap dan itu berbasis TPS, sehingga target kami bulan Mei, Partai Perindo sudah berbasi tingkat RT," tuturnya.

Sanusi menyebutkan, lolosnya Perindo pada verifikasi administrasi dan faktual kemarin itu bukti jika mesin Perindo tetap jalan. Bahkan pihaknya saat ini sudah membentuk penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg).

"Beberapa bulan lalu hingga saat ini kami terus melakukan perekrutan dan bahkan trennya sampai saat ini cukup bagus dan saat ini masih jalan," ucapnya lagi.

"Yang sudah mendaftar sebagai Bacaleg kami persilahkan untuk melakukan sosialisasi," lanjutnya.

  • Bagikan