Perindo Konsisten Beri Bukti, Bukan Janji

  • Bagikan
Ketua Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan saat tampil di Podcast Harian Rakyat Sulsel di Kantor Harian Rakyat Sulsel, Kamis (26/1/2023).

Eksklusif Podcast Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Perindo Sulsel optimistis bisa meraih hasil maksimal pada Pemilu 2024 mendatang. Targetnya realistis. Satu kursi tiap dapil.

Demi mewujudkan target tersebut, Perindo Sulsel saat ini terus melakukan sosialisasi agar Pemilu 2024 mendatang bisa lolos ambang batas 4 persen. Bahkan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini menjalankan program memberikan bukti bukan janji.

Partai Perindo di Sulsel masih diperhitungkan. Pada pemilu 2019 lalu, Perindo mampu mendudukan 23 kader terbaik mereka di 13 daerah di Sulsel. Bahkan kursi pimpinan DPRD dia peroleh di Kabupaten Luwu.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo telah menargetkan lolos ambang batas 4 persen dengan menjalan program peduli Perindo.

"Bahwa Perindo memberikan bukti bukan janji," kata Sanusi saat tampil di Podcast Harian Rakyat Sulsel di Kantor Harian Rakyat Sulsel, Kamis (26/1/2023).

Salah satunya Perindo membagikan gerobak kepada para pedagang dan ini bukti juga jika Perindo menginginkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Ini dilakukan sejak Perindo lahir.

"Di Sulsel hal seperti ini terus kami lakukan. Sebulan kedepan kami akan lakukan lagi karena banyak masyarakat Sulsel pelaku UMKM," bebernya.

  • Bagikan