Paket Danny-Indah jadi Sorotan Jelang Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Flyer Danny-Indah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kontestasi Pilgub Sulsel 2024, semakin memanas dengan gencarnya aktivitas para bakal calon dalam melakukan sosialisasi dan komunikasi politik. Salah satu yang tengah mencuri perhatian adalah Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Dalam beberapa waktu terakhir, kekuatan paket Danny-Indah semakin terasa. Sebuah flyer yang menampilkan Danny Pomanto bersama Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, telah menjadi viral di berbagai grup WhatsApp (WAG) di Sulawesi Selatan. Namun, hingga saat ini, sumber flyer tersebut masih belum diketahui.

Di sisi lain, tim Danny mulai bergerak untuk mendaftarkan Danny di partai-partai yang membuka pendaftaran. Danny, yang juga merupakan politisi PDIP Sulsel, menjadi pendaftar kedua di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) setelah Muhaimin Iskandar.

Tim Danny, yang diwakili oleh Rizal Asjahad Rahman dan Cristopher Aviary, mendaftarkan Danny di kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Sulsel untuk menjadi bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan pada Pilkada 2024.

"Ichal, utusan Danny Pomanto, diterima langsung oleh Sekretaris Desk Pilkada PKB Sulsel, Ismail Mangngaga, di Kantor PKB, jalan Toddopuli Raya Utara, pada Kamis, 25 April 2024 malam," ujar perwakilan tim Danny.

Dalam kesempatan tersebut, Ichal menyampaikan rasa terima kasih atas penerimaan mereka di kantor PKB dan menyatakan kesiapan mereka untuk memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh PKB.

  • Bagikan