Unhas Gelar Bimtek Dosen Pendamping PKM

  • Bagikan
Peserta PKM Unhas

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Dosen Pendamping Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Universitas Hasanuddin 2023 di Unhas Hotel & Convention Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (28/1).

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof Muhammad Ruslin didampingi oleh Direktur Kemahasiswaan dan Penyiapan Karir, Abdullah Sanusi dan Ketua Kelompok Kerja (POKJA) Prestasi & Kewirausahaan Suhasman turut hadir dalam pembukaan kegiatan ini.

Wakil Rektor I Unhas, Prof Muhammad Ruslin menyampaikan pihaknya mendukung pelaksanaan PKM 2023 di Unhas.

"Diharapkan PKM nantinya tidak lagi hanya berbasis sertifikat, melainkan berbasis SKS. Karena seperti yang kita ketahui, PKM memiliki proses yang sangat panjang. Bahkan pelaksanaannya bisa sampai 2 semester," jelasnya.

Lebih lanjut, Ruslin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak yang terlibat. Atas nama pimpinan Universitas saya ucapkan terima kasih atas keterlibatan dan semangat dari dosen calon pendamping PKM.

"Mendedikasi tim POKJA Prestasi & Kewirausahaan, pemateri-pemateri hebat, serta pihak yang turut membantu pelaksanaan acara hari ini," ucapnya.

  • Bagikan