Tamsil Linrung Kumpulkan Tim Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

  • Bagikan
Tim pemenangan DPD RI untuk Tamsil Linrung saat menggelar pertemuan di Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim pemenangan DPD RI untuk Tamsil Linrung menggelar pertemuan yang dihadiri sejumlah politisi dan aktivis diantaranya Legislator DPRD Sulsel fraksi PKS Ismail Bachtiar, Ketua PKS Pangkep Ardi Arsyad, dan Eks Aktivis HMI Mpo dan juga tim kabupaten/kota di Novotel, Senin (30/01/2023).

Di hadapan para tim, Tamsil Linrung menyampaikan alasannya untuk kembali maju di DPD RI di pemilu 2024.

"Pengalaman di Senayan sudah empat periode harusnya saya sudah istrahat, tapi kadang saya agak terganggu jika pensiun dari senayan, saya merasa ada kewajiban yang belum saya tunaikan dan tanggung jawab saya untuk ummat, saya harus mematahkan persepsi masyarakat bahwa politik itu kotor, di parleman kita harusnya politik diisi oleh orang-orang yang benar dan punya nilai orientasi tidak hanya duniawi tapi juga akhirat," kata Tamsil.

Terkait arah dukungan di Pilpres, Tamsil berharap tim bekerja maksimal memenangkan Anies Baswedan. Karena menurut dia, dengan majunya Anies justru berpeluang besar menang di Pilpres 2024.

"Kalau melihat kebijakan selama memimpin, hanya Anies yang sejalan dengan apa yang menjadi keinginan ummat, tidak ada dalam sejarah gubernur yang berani melawan oligarki terutama reklamasi dan hanya Anies lah yang berani melakukan itu meski banyak yang menghadangnya, Anies dengan dukungan Nasdem Demokrat dan PKS ditambah partai lain yang akan bergabung saya optimis Anies menangkan kontestasi di Pilpres 2024," jelas Tamsil.

Senator asal Pangkep ini mengajak seluruh tim untuk terus mengkonsolidasikan dan memanfaatkan tahun politik ini untuk bersama masyarakat mengangantarkan Anies Baswedan Presiden RI 2024. (*)

  • Bagikan