Masmindo Lanjutkan Kuliah Umum K3 di UNISMUH Palopo

  • Bagikan
PT Masmindo kembali melanjutkan kegiatan kuliah umum di Unismuh Palopo

“Semoga kegiatan ini mengawali hubungan baik antara pihak perusahaan dan pihak kampus. Dan juga sekaligus bisa mendukung bertambahnya wawasan dan pemahaman adik-adik mahasiswa, khususnya tentang gambaran dan tantangan dunia pertambangan dan dunia kerja,” kata Yudi.

Rektor Universitas Muhammadiyah Dr. Salju, S.E. M.M. dalam sambutannya menyampaikan, dengan Kurikulum Merdeka yang diterapkan sekarang, pihak kampus diharapkan bisa lebih banyak membuka jalinan komunikasinya dengan pihak dunia usaha.

"Kami berterimakasih atas inisiatif dan dukungan Masmindo untuk kegiatan kuliah umum ini. Semoga kerjasama dan hubungan baik antara Universitas Muhammadiyah Palopo dan Masmindo ini dapat berlanjut di masa-masa mendatang"tutur Dr.Salju

Kegiatan Kuliah Umum K3 ini masih akan berlanjut dan akan terus dilaksanakan Masmindo untuk sejumlah kampus besar lainnya, khususnya di Palopo.

Komunikasi awal termasuk langkah -langkah koordinasi telah dan terus dilakukan Masmindo dan umumnya ditanggapi dengan sangat positif oleh kampus kampus-kampus ini. (*)

  • Bagikan