Staycation Ekonomis, tiket.com Hadirkan Rekomendasi dan Promo Hotel Budget dengan Fasilitas Bersaing

  • Bagikan
tiket.com Beri Promo Hotel Menarik

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Selama pandemi tren baru bermunculan di bidang wisata, termasuk staycation. Kegiatan tersebut kini jadi salah satu tren berlibur yang banyak digandrungi beragam generasi.

Berasal dari kata stay dan vacation, istilah ini mengacu pada konsep liburan singkat dengan menghabiskan waktu di penginapan, seperti hotel, apartemen, atau vila dengan fasilitas yang menarik dan memadai dalam menjawab kebutuhan liburan singkat bersama keluarga, sahabat, juga orang tercinta.

SVP of Brand Marketing, tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan tren staycation telah menjadi salah satu kegiatan favorit masyarakat Indonesia saat ini. Masyarakat butuh liburan dekat rumah dengan kondisi yang private namun tetap bisa membawa suasana berbeda.

Opsi hotel budget hadir agar seluruh kalangan dapat menikmati staycation singkat yang dapat menghadirkan pengalaman private stay yang maksimal dengan suasana hangat bersama orang - orang tercinta.

"Hal ini sejalan dengan fokus tiket.com sebagai OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric untuk terus berupaya memberikan pengalaman yang baru bagi Sobat tiket sekaligus untuk mendorong pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia," ujar Maria Risa Puspitasari, Kamis (16/2).

Berikut lima rekomendasi hotel budget dari tiket.com untuk menikmati sensasi menginap singkat ekonomis di berbagai daerah di Indonesia, tentu dapat menjadi pilihan yang pas ditambah saat ini tiket.com memberikan promo khusus Hotel Budget.

Nikmati diskon hingga 30 persen dan diskon 5 persen + Ekstra diskon hingga Rp150.000 untuk banyak pilihan hotel budget di seluruh Indonesia selama periode 17 - 23 Februari 2023. Misalnya saja, Ramayana Hotel Makassar.

Ramayana Hotel yang hanya berjarak 1,5 km dari Masjid Raya Makassar menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan fasilitas parkir gratis, bar outdoor dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses WiFi gratis di seluruh area.

Kamar-kamar AC di hotel ini memiliki dekorasi klasik berwarna krem dan dilengkapi fasilitas pembuat kopi/teh, TV layar datar dan meja kerja, kamar mandi dalamnya juga dilengkapi shower, handuk dan peralatan mandi gratis.

  • Bagikan