Turnament E-Sport MLBB FTB 2023 Siap Digelar, Bupati Basli Ali Ajak Tim E-Sport se-Sulsel ke Selayar

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Turnamen E-sport Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Offline Festival Taka Bonerate (FTB) Kepulauan Selayar 2023 akan segera digelar. Kegiatan yang merupakan salah satu Kalender event resmi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ini rencananya akan digelar pada 16-18 Maret mendatang.

Sebagai bentuk dukungan untuk suksesnya pelaksanaan Turnamen berskala regional Sulsel ini, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengajak langsung seluruh Tim Esport di Sulawesi Selatan untuk datang ke Selayar, guna memeriahkan, mengikuti kompetisi, menyaksikan dan juga sekaligus menikmati keindahan alam Selayar.

”Saya H. Muh. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar mengajak seluruh Tim E-sport se Sulawesi Selatan, untuk memeriahkan kegiatan esport festival Takabonerate, yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 18 Maret, Ayo ke Selayar” kata Bupati dalam testimoninya.

Ketua Panitia Pelaksana dari Centurion Event Organizer (CNR) Andi Arfan mengungkapkan kegiatan ini bekerjasama dengan Selayar Esport Community (SEC) dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Dengan target peserta 60 Tim, dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

”Kami target peserta Tim Esport dari berbagai Daerah di Sulawesi Selatan, dengan slot terbatas, pendaftaran akan dibuka mulai 23 Februari hingga H-10 Pelaksanaan” kata Andi Arfan.

Lanjutnya, Untuk syarat Pendaftaran, Tim diwajibkan mengisi formulir pendaftaran yang memuat nama Tim, personel dan daerah asal, dengan biaya Rp 150 ribu/tim. Bagi Tim yang berminat dapat menghubungi Panitia di Kontak Person 085398533380 an. Ardi.

Untuk Kegiatan yang akan dilaksanakan di Gedung Dekranasda Benteng Kepulauan Selayar ini, Panitia menyiapkan hadiah berupa Uang Tunai sebesar Rp 20.000.000,-, serta Tropy, Medali, Plakat dan Sertifikat.

”Kami berharap dengan pelaksanaan event ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, untuk meningkatkan kunjungan Wisata di Selayar. Pasca event, seluruh peserta tidak akan langsung pulang, mereka akan difasilitasi untuk berkeliling mengunjungi Lokasi-lokasi Wisata yang ada di Kepulauan Selayar” tutup Arfan. (*)

  • Bagikan