PSM Vs Dewa United: Momentum Perlebar Jarak

  • Bagikan
Skuad PSM, Siap Rebut Poin Penuh

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Laga PSM Makassar vs Dewa United akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Rabu (1/3/2023). PSM Makassar saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan 56 poin dari 26 laga.

Sementara Dewa United berada posisi ke-14 dengan 29 poin dari 26 laga. Dalam laga ini, Pasukan Ramang julukan PSM, diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Hal tersebut dilihat dari posisi kedua tim di klasemen sementara. Di mana PSM saat ini berada di posisi pertama sedangkan Dewa United masih berkutat di papan tengah.

“Peluang secara klasemen maupun tim, PSM ini konsisten dengan hasil kemenangan,” kata pengamat sepak bola di Makassar, Assegaf Razak.

“Untuk performa cukup bagus dengan berhasil meraih kemenangan ketika menghadapi tim-tim besar seperti Persib dan Persebaya,” tambahnya.

Menurut Assegaf, PSM jauh diunggulkan dari segi kualitas pemain dibanding Tangsel Warrior julukan Dewa United. Menurutnya, skuad PSM Makassar merata di segala lininya mulai dari lini pertahanan, tengah dan juga lini serang. Itu terbukti dengan catatan minim kebobolan dan juga produktifias PSM yang saat ini menjadi yang terdepan.

“Dalam laga PSM pasti diunggulkan untuk meraih kemenangan. Dilihat dari kualitas tim dan klasemen kita terpaut jauh,” ungkapnya.

“Itu terbukti dari jumlah kemasukan yang minim dan juga jumlah produktifias PSM yang juga sangat tinggi,” sambung dia.

Menurut Assegaf, pelatih Bernardo Tavares sisa menjaga konsistensi dan juga mental para pemainnya. Terlebih mereka saat ini tampil konsisten dengan berhasil meraih enam kemenangan dari enam pertandingan terakhir.

  • Bagikan