Harmansyah: Perbaikan Dukungan Jadikan Ajang Sosialisasi

  • Bagikan
Ketua Karang Taruna Sulsel, Harmansyah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Harmansyah adalah salah satu bakal calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang belum memenuhi syarat dukungan.

Di mana, Harmansyah masih kurang 3.000 dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Artinya, Padahal, pada saat pendaftaran ia menyetor sekitar 4.444 KTP yang tersebar di 24 Kabupaten/kota se-Sulsel.

Harmansyah mengatakan pihaknya masih memiliki waktu hingga Sabtu, 11 Maret 2023 untuk memperbaiki dukungan. Selain itu, kegiatan ini bagian dari sosialisasi terhadap dirinya.

"Masih berproses (perbaikan dukungan) dengan adanya perbaikan ini kami masih melakukan sosialisasi lagi, kerja tim akan terus bekerja," ungkap Harmansyah, Jumat (10/3/2023).

Disinggung mengapa jumlah dukungannya masih ada yang belum memenuhi syarat. Harmansyah mengakui bahwa ada beberapa kendala di lapangan yang ditemukan.

"Ada yang tidak ditemukan ada juga yang ganda, tapi ada juga miskomunikasi antara LO dan penyelenggara di bawah," jelasnya.

Dari 24 Bakal calon DPD RI asal Sulsel, saat ini hanya tiga kandidat yang sudah memenuhi syarat yakni Andi Ihsan sebagai petahana dan dua kandidat pendatang yakni Musa Salusu bersama Al Hidayat Samsu. (Fahrullah/B)

  • Bagikan