Maju DPRD Sulsel, Lukman B Kady: Bismillah, Doakan Kami

  • Bagikan
Wakil Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Lukman B Kady silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Takalar, Selasa (20/12/2022).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Lukman B Kady terus mendapat dukungan maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 untuk DPRD Sulawesi Selatan.

Gelaran silaturahmi dan konsolidasi Tim Jaringan HBK-LBK, di Makassar, Kamis (9/3/2023) menjadi ancang-ancang bagi Hamka B Kady dan Lukman B Kady memanaskan mesin pendukung.

Hadir diantaranya Koordinator Kabupaten, Koordinator Kecamatan, Koordinator Desa dan kelurahan, Tim Ukhuwah Islamiyyah HBK-LBK

Juga dihadiri Komunitas Gowa Muda HBK-LBK Kabupaten Gowa, Ketua dan Kordinator Relawan AS Community HBK-LBK, serta Ketua dan Kordinator Relawan Temanna HBK-LBK.

Muhtar Dg Ngella, Korkab Tim Ukhuwah Islamiyyah HBK-LBK menyatakan sikap siap bekerja dan berjuang untuk kemenangan Hamka B Kady di DPR RI dan Lukman B Kady untuk DPRD Sulsel.

Akbar Adi Saputra Dg Sila, perwakilan Tim AS Comunity menyatakan hal yang sama.

"Bergabungnya kami akan memberi spirit baru dalam pemenangan HBK-LBK," ungkapnya.

Sementara Lukmanul Hakim Korwil Gowa Muda HBK-LBK menyatakan siap mengintervensi 4 Kecamatan dataran tinggi. Jumlah anggotanya sebanyak 40 orang yaitu 10 orang per kecamatan.

"Sebagian besar pengurus Gowa muda itu berasal dari aktivis kampus seperti ketua HIPMA, aliansi mahasiswa sulsel dan organisasi kampus. Kami Siap bekerja dan memenangkan," tegasnya.

Sementara Lukman B Kady menyampaikan derasnya dorongan tim untuk dirinya menjadi spirit tersendiri untuk bertarung memperebutkan kursi parlemen Sulsel.

"Dengan segala dukungan ini, Bismillah kami Hamka B dan Lukman B Kady siap maju di Pileg 2024 melalui Partai Golkar. Doakan kami," tegas Lukman yang juga Ketua Tim Sahabat HBK itu. (*)

  • Bagikan