Gelar Silaturahmi, Warga Kelurahan Cikoro Nyatakan Dukungan ke Hamka B Kady dan Lukman B Kady

  • Bagikan
Lukman B Kady saat menggelar silaturahmi dengan warga di Kelurahan Malakaji, Kecamatan Tompobulu, Minggu (12/3/2023).

GOWA, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Lukman B Kady menggelar silaturahmi dengan warga di Kelurahan Cikoro, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Minggu (12/3/2023).

Momen silaturahmi ini dimanfaatkan Lukman B Kady untuk perkenalan atau sosialisasi maju mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Sulsel pada Dapil Sulawesi Selatan 3 meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar pada Pileg 2024 mendatang.

Tak hanya itu, Lukman B Kady juga memonitoring program-program aspirasi Anggota DPR RI Hamka B. Kady yang telah terealisasi pada tahun-tahun lalu dan program yang akan dikerjakan pada tahun 2023 ini.

Dalam dialog tersebut, Lukman B Kady banyak mendengar aspirasi warga. Mulai dari perbaikan jalan hingga meminta bantuan bedah rumah.

Selain itu, beberapa warga juga meminta perhatian khususnya sektor pemuda dan olahraga. "Saya hanya meminta usulan pengadaan baju bola untuk pemuda," kata Usman.

Usman mengaku siap mendukung Hamka B Kady untuk duduk kembali di DPR RI dan Lukman B Kady di DPRD Sulsel.

Mendengar aspirasi warga, Lukman B Kady langsung menjawab dengan memberi solusi. "Untuk usulan perbaikan jalan poros akan dikomunikasi apakah bisa dimasukkan di program KOTAKU atau tidak. Sementara untuk usulan bedah rumahnya nanti dicek dulu," kata Lukman.

Lanjut Lukman, untuk usulan baju bola untuk pemuda akan segera direalisasikan. "Akan kami siapkan dan kami titip lewat korcam, untuk olahraga khususnya sepakbola selalu kami perhatikan karna kami pernah menjadi pengurus PSM," jelasnya. (*)

  • Bagikan