PSI Percaya Diri di Luwu Raya

  • Bagikan
Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel percaya diri jika akan memperoleh kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) Luwu Raya setelah melakukan konsolidasi internal.

"Potensi kursi di Luwu Raya luar biasa, kami optimistis bisa mendapatkan satu fraksi setiap Kabupaten di Luwu Raya (Luwu, Palopo, Lutra, dan Lutim)," ungkap Ketua DPW PSI Sulsel, Affandy Agusman Aris saat dikonfirmasi, Rabu (15/3/2023).

Menurutnya, keyakinan ini dia bisa dirinya dapatkan karena beberapa kader Partai politik (Parpol) telah bergabung dengan PSI. Apalagi, PSI selalu menyuarakan tanpa mahar, bahkan saat kadernya terpilih menjadi wakil rakyat gaji mereka tidak akan dipotong oleh parpol.

"Komposisi bacaleg kami cukup bagus dan ini yang menentukan perolehan kursi, apalagi ada dari partai lain bergabung," ujarnya.

Saat ditanya partai apa, mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel enggan membeberkannya.

"Banyak tokoh yang bergabung. Kalau nama partai sebelumnya belum bisa saya sampaikan saat ini," ucapnya.

Selain melakukan monitoring bacaleg tingkat kabupaten/kota, Affandy juga sudah mulai menyusun strategi agar PSI mampu memperoleh kursi untuk provinsi.

"Kami juga yakni bisa memperoleh satu kursi untuk dapil 11, Luwu Raya ini. Begitu juga DPR RI Sulsel III," tutup Arfandy. (Fahrullah/B)

  • Bagikan