Ramadan 2023, Manajemen Grand Maleo Hotel and Convention Hadirkan Promo Menarik

  • Bagikan
Sajian Kuliner di Hotel Grand Maleo untuk Menu Paket Ramadan

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Menjelang bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju ikut menyemarakan bulan suci ini dengan berbagai penawaran menarik untuk paket berbuka puasa yang bertajuk Ramadan Bersama Grand Maleo.

"Ada berbagai promo yang akan ditawarkan antara lain: Paket Takjil Rp50.000,yang terletak di Lepa-lepa, paket berbuka Puasa Rp990.000, yang terletak di Maleo Waterpark, Paket meeting Ramadan Rp125.000, dengan fasilitas room meeting, takjil dan dinner dan tempat salat, Ramadan meeting package Rp.1.100.000," ungkap Marcomm Grand Maleo Hotel and Convention Widya, Kamis (16/3).

Widya menambahkan, pihaknya juga menghadirkan promo untuk Fullboard twin dengan fasilitas Kamar deluxe, meeting room, breakfast /sahur takjil dan dan Denner, tempat salat.

"Selain paket terbuka, Grand Maleo juga menghadirkan paket kamar Ramadan room promotion dengan harga spesial Rp699.000 per malam, untuk fasilitas menginap di jenis kamar Deluxe dan dapat juga berdonasi dan mendapatkan fasilitas breakfast / sahur dan berbagai takjil serta mendapatkan free Wifi hingga tiket berenang Maleo Waterpark," jelasnya.

Ia pun menyampaikan, paket ini berlaku selama bulan Ramadan, yakni 23 sampai pada 21 April 2023.

Selai paket Ramadan, kata dia, Pihak Grand Maleo juga akan menghadirkan berbagai konsep kegiatan untuk menunggu waktu berbuka puasa dengan kategori anak-anak mulai dari TK, SD, dengan kegiatan berupa cooking class dan lomba mewarnai dan masih banyak lagi.

Sekedar diinformasikan, untuk pemesanan paket bulan ramadan bersama Grand Maleo tersebut bisa langsung menghubungi bagian Reservasi dengan kontak 0822.9390 8333. (Sudirman/A)

  • Bagikan