Meriah, Perayaan HUT Parepare ke-63, Gubernur Sulsel Beri Bantuan Rp10 M

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL-- Pemerintah Kota Parepare melaksanakan puncak peringatan Hari Jadi Kota Parepare ke-63 tahun di Lapangan Tenis Indoor Rujab Walikota, Senin (20/3/2023).

Peringatan hari jadi itu dihadiri, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Forkopimda, Perwakilan BUMN, BUMD, dan jajaran pemerintahan.

Taufan Pawe mengatakan, peringatan HUT tahun ini akan semakin mendorong upaya bersama meningkatkan kemampuan membangun Parepare demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Banyak hal yang telah berubah di daerah ini sebagai bagian dari komitmen seluruh masyarakat untuk mengubah wajah Parepare menuju kota maju, mandiri dan berkarakter," ujarnya.

Berbagai keberhasilan, kata dia, yang telah diraih selama sembilan tahun menjabat sebagai Wali Kota Parepare. Tentunya hal itu memberikan gambaran atas kebijakan dan terobosan yang dilaksanakan pemerintah daerah, telah berada pada rel yang tepat (on the track).

"Pembangunan yang kita laksanakan ini diinspirasi dari Presiden RI Ketiga Bapak BJ Habibie, dimana berupaya menjadikan Parepare sebagai kota cinta," kata Wali Kota Parepare ke-17 ini.

Sementara, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, kehadirannya di Parepare merupakan spesial untuk Wali Kota Parepare.

"Ini spesial untuk Bapak Wali Kota (Taufan Pawe) saya hadir di sini, daerah yang dikenal dengan kota cinta," katanya.

  • Bagikan