Sambut Ramadan, Walikota Palopo Ajak RT/RW Jaga Kambtimas

  • Bagikan
Wali Kota Palopo Judas Amir Beri Arahan dalam Rakor Persiapan Bulan Suci Ramadan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo Judas Amir menghadiri rapat koordinasi dalam rangka menyambut bulan duci Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi di Auditorium Saukotae rujab walikota, Rabu 22 Maret 2023. Kegiatan itu dihadiri seluruh RT/RW dan camat, lurah se-Kota Palopo.

Didampingi unsur Forkopimda, Wali Kota Judas Amir menyampaikan Ketua RT/RW agar selalu menjaga wilayahnya dalam hal Kamtibmas menyambut bulan suci ramadan.

"Kita menginginkan dalam bulan suci Ramadan warga terutama saudara yang beragama muslim tenang menjalankan ibadah puasanya," kata Judas Amir.

Wali Kota Palopo dua periode ini, juga menyampaikan agar selalu berkordinasi untuk memantau setiap warga baik yang mau masuk atau keluar dilingkungan dimana RT yang di Kota Palopo.

"Kami juga minta agar ketua RT, bisa mengetahui setiap warga dilingkungan masing-masing, baik yang mau masuk berdomisili begitupun juga yang mau tinggalkan. Apalagi Kota Palopo daerah lintas jalur transit di Sulawesi, hal ini untuk menjaga Kamtibmas agar selalu aman," ucap Judas Amir. (Jaya/A)

  • Bagikan