DWP Dinas PU Makassar Bantu Paket Sembako ke Panti Asuhan

  • Bagikan
Pengurus DWP Dinas PU Makassar Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan, Selasa (28/3). (Sasa/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melakukan kunjungan silaturahmi ke dua panti asuhan yang ada di Kota Makassar, Selasa (28/3) kemarin.

Panti Asuhan tersebut masing-masing Panti Asuhan Al Muhaimin Jalan Landak Baru dan Panti Asuhan Nur Siamatu Jalan Tabaria Kota Makassar.

Pada kunjungan tersebut Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Makassar memberikan paket sembako berupa beras, telur, minyak, gula dan mie instan.

Tak hanya sembako, Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Makassar juga memberikan sejumlah uang tunai. Pemberian tersebut serahkan langsung oleh pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Makassar kepada masing-masing pengurus panti asuhan.

Sekertaris Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Makassar yang mewakili Ketua DWP Dinas PU Makassar Indah Arlina mengungkapkan kegiatan kunjungan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan program kerja bidang sosial budaya DWP DPU.

Indah mengaku kegiatan berbagi kepada panti asuhan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan dan sekaligus sebagai bentuk syukur dari Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Makassar setiap memasuki bulan ramadhan.

  • Bagikan