Fauzan Gaet Tokoh Berpengaruh

  • Bagikan
Ketua PPP Sulsel, Imam Fauzan saat memberikan sambutan pada saat musyawarah Kerja Wilayah di Four Points by Sheraton Makassar, Senin (4/10/2022)

Direktur Eksekutif PT Indeks Politica Indonesia (PT IPI), Suwadi Idris Amir mengatakan melihat banyak tokoh yang berpengaruh bergabung dengan PPP karena pertarungan di partai berlambang Kabba tersebut sangat relatif.

"Belum diisi tokoh yang susah dikalahkan, tapi masih memungkinkan untuk disaingi. Jadi PPP bisa menjadi alternatif bagi tokoh-tokoh yang ingin bertarung secara sehat," katanya.

Dirinya menyebutkan selain ketokohan Fauzan sebagai ketua DPW termuda di Sulsel, PPP juga sebagai partai tua dan memiliki daya tarik. Apalagi pola komunikasi antara Imam Fauzan dan Amir Uskara cukup bagus.

"Mereka (Fauzan dan Amir) cukup bagus melakukan pendekatan terhadap tokoh-tokoh dan itu menjadi daya tarik PPP," ujarnya.

Apalagi kata dia, partai lain seperti Gerinda, NasDem, Golkar. Tiga partai ini kata dia memiliki tokoh kuat, sementara PDI Perjuangan merupakan partai kader dan tidak mudah menjadi caleg di PDIP.

"Beda PPP partai terbuka, sehingga dia bisa menjadi alternatif bagi tokoh-tokoh yang ingin bertarung sehat," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan