Fauzan Gaet Tokoh Berpengaruh

  • Bagikan
Ketua PPP Sulsel, Imam Fauzan saat memberikan sambutan pada saat musyawarah Kerja Wilayah di Four Points by Sheraton Makassar, Senin (4/10/2022)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan, Imam Fauzan menggaet sejumlah tokoh berpengaruh untuk bergabung di partai berlambang kabba ini untuk ikut berkontestasi pada Pemilu 2024 mendatang.

Mulai dari mantan Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin yang sebelumnya menjadi ketua DPD II Golkar Takalar kini menjadi ketua DPC PPP Kabupaten Takalar. Selanjutnya ada mantan bupati Maros dua Periode Hatta Rahman dan Ambo Dalle, Wakil Bupati Bone, mantan kader partai Golkar

Bahkan tiga kader Gerindra telah bergabung dengan PPP mulai dari, Andi Liu Were La Tinro, Yusran Sofyan, (mantan Sekretaris Gerindra Sulsel, Wakil Ketua DPRD Prov Sulsel 2014-2019) dan caleg terpilih 2019-2024 Misriani Ilyas.

Selain itu ada juga Fauzan Guntur, Pengusaha asalah kabupaten Sinjai, Muhammad Yasir, mantan kader partai Golkar Haidir Basir, mantan kader partai Demokrat dan Usman Sofian Sekretaris PCNU Makassar dan mantan Bappilu Golkar Makassar.

Saat ini semua bakal calon legislatif mereka sudah mulai bekerja untuk mensosialisasikan diri untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. "Saya sudah mulai melakukan sosialisasi," kata Misriani Ilyas.

Dirinya pun akan penetapan DPRD Sulsel untuk daerah Pemilihan (Dapil) Makassar B, meliputi Kecamatan Manggala, Panakkukang, Biringkanaya dan Tamalanrea. Bahkan dirinya telah membentuk relawan dan itu dia gunakan pada Pemilu 2019 lalu bersama Gerindra.

"Alhamdulillah solid bahkan bertambah dukungan dari beberapa tim yang baru bergabung," lanjut Misriani.

Senada yang dikatakan oleh Yusran Sofyan. Ia mengungkapkan, saat ini dirinya sudah melakukan konsolidasi di Makassar A apalagi Imam Fauzan sebagai Caleg terpilih Pemilu 2019 lalu akan naik kelas.

  • Bagikan