Musrenbang Perempuan dan Anak Kota Parepare, Pemkot Gandeng Dosen IAIN Parepare sebagai Tim Perumus

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL -
Musrenbang Perempuan dan Anak Kota Parepare, Pemkot Gandeng Dosen IAIN Parepare sebagai Tim Perumus
5 April, 2023 oleh
dirgaachmad
Humas IAIN Parepare - Pemerintah Kota Parepare kembali menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Perempuan dan Anak Tingkat Kota Parepare Tahun 2023, Selasa (04/04/2023) di ruang rapat BKPSDM Kantor Walikota Parepare.

Sebanyak 4 Dosen IAIN Parepare yang dilibatkan dalam perumusan program kerja/kegiatan yang berkaitan dengan perempuan dan anak. Masing-masing merupakan delagasi setiap fakultas di IAIN Parepare, di antaranya Prof. Hj. Hamdanah (Fak. Tarbiyah), Hj. St. Nurhayati (FEBI), Rahmawati (Fakshi), dan Nurhikmah (FUAD). Pelaksanaan kegiatan tersebut, sebagai agenda perumusan perencanaan program kerja Pemerintah Kota Parepare untuk tahun 2024.

"Maksudnya untuk mengakomodir usulan-usulan dari berbagai elemen masyarakat Kota Parepare termasuk akademisi, dalam perencanaan program pemerintah kota. Kegiatan ini telah berlangsung sejak 30 Maret, sebagai upaya Pemkot melibatkan peran perempuan dan anak dalam pembangunan Kota Parepare, " ujar Rahmawati yang juga selaku Dekan Fakshi saat dihubungi.

Ia mengatakan beberapa program kerja yang diusulkan dapat di kolaborasikan dengan perguruan tinggi khususnya IAIN Parepare terutama dalam bidang penelitian dan pengabdian yang concern terhadap perlindungan dan pemberdayaan perempuan dan anak.(*)

  • Bagikan