Aksi Tawuran di Manggarupi, Polres Gowa Amankan Dua Kelompok Pemuda

  • Bagikan
Dua Kelompok Pemuda Terlibat Tawuran di Mangarupi Diamankan Polres Gowa. (Kadir/A)

GOWA, RAKYATSULSEL - Aksi para pelaku tawuran yang terjadi pada Minggu 2 April lalu sekitar pukul 05.00 di Jalan Manggarupi, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa telah diamankan oleh Polres Gowa, Rabu (5/4).

Diketahui tawuran tersebut melibatkan dua kelompok Pemuda yakni Antigores dan Tombolo.com, Rabu (5/4).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Gowa AKP Bahtiar mengatakan Timsus Reaksi Sergap Pelaku Kejahatan (Respek) Presisi Polres Gowa telah berhasil mengamankan sedikitnya 18 orang pelaku dari dua kelompok tersebut.

"Atas kasus itu, Kami Polres Gowa melakukan pengembangan pengungkapan terkait dengan peristiwa tersebut berhasil mengamankan 9 orang kelompok Antigores dan 9 orang Kelompok Tombolo.com," kata AKP Bahtiar kepada wartawan saat melakukan jumpa pers di halaman Mapolres Gowa, Selasa (4/4) malam.

AKP Bahtiar menjelaskan, aksi tawuran terjadi akibat kelompok Tombolo.com yang melintas mendapat serang lemparan batu. Sehingga aksi saling serang tidak terhindarkan.

"Pemicunya sepele, pada saat itu kelompok Tombolo.com lewat jalan-jalan subuh, tiba-tiba terkena lemparan batu dan seketika terjadi saling serang, "tutur Kasat menjelaskan.

  • Bagikan