Anak SMA Jalani Latihan Militer untuk Lawan Alien Ganas di Drama Korea Duty After School

  • Bagikan
Drama korea Duty After School

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Drama korea thriller terbaru yang berjudul Duty After School telah menayangkan 6 episodenya di aplikasi Viu pada tanggal 1 April yang lalu.

Drama tersebut menceritakan tentang sekelompok siswa SMA Kelas 12 yang harus menjalani latihan militer demi persiapan untuk melawan bola-bola raksasa misterius yang tiba-tiba bermunculan di langit. Ketika bola-bola itu berjatuhan ke bumi, bencana pun melanda umat manusia.

Bola-bola raksasa itu berisikan sekumpulan alien ganas yang memiliki kecerdasan dan dapat membunuh manusia dengan mudah. Karena keganasannya itu, pasukan militer Korea Selatan juga dibuat kewalahan. Pemerintah Korea Selatan pun memerintahkan murid-murid kelas 12 untuk menjalani pelatihan militer agar dapat ikut membantu melawan dan membunuh alien-alien itu.

Drama ini didasarkan dari novel web yang berjudul sama karya Ha Ilkwon, yang kemudian dipublikasikan juga di webtoon naver.

Drama ini dibintangi sejumlah artis Korea berbakat seperti Shin Hyunsoo, Lee Soonwon, Im Semi, Kim Kihae, Choi Monhee, Yeo Jooha, Moon Sangmin, Kim Sugyeom, Lee Yeon, Kwon Eunbin, Ha Ilkwon, Shin Soohyun, dll..

Drama ini terbagi menjadi 2 bagian, dimana part 1 yang berjumlah 6 episode dan part 2 yang berjumlah 4 episode. Part 2 sendiri baru akan tayang pada tanggal 22 April mendatang. (*)

  • Bagikan