Lepas Pasar Murah, TP Ingatkan Jaga Kualitas dan Kepercayaan Masyarakat

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melepas langsung Tim Pasar Murah Pemerintah Kota Parepare, yang nantinya akan kembali bergerak menyasar 22 Kelurahan dan 4 kecamatan yang ada di kota Parepare, dengan target capaian sasaran hingga 4.400 warga, yang dilepas langsung di halaman Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jumat 7 April 2023.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengimbau kepada pelaksana Pasar Murah khususnya para Lurah, dan dinas terkait agar tetap menjaga kualitas dan kuantitas barang yang nantinya akan dikonsumsi masyarakat.

“Inikan barang banyak jangan sampai ada yang kualitasnya menurun, saya secara pribadi tidak ingin hal tersebut terjadi, dan saya minta semua pihak untuk mengawal kualitas dan kuantitas, jangan sampai ada yang tidak layak konsumsi atau sudah mendekati masa konsumsi itu sebaiknya tidak lagi distribusikan,”katanya.

Taufan Pawe juga menghimbau kepada para Lurah dan Camat agar mengawasi proses penyaluran sehingga dampak dari Pasar Murah ini betul-betul kepada masyarakat.

“Kami harap sasarannya betul-betul masyarakat Parepare sehingga bantuan ini kita berharap bisa tepat sasaran,”jelas dia.(*)

  • Bagikan