BRI Group Gelar Berbagi Sembako Hingga Mudik Gratis

  • Bagikan

Ia juga menambahkan bahwa BRI memberdayakan dan mendorong produktivitas maupun perputaran usaha AgenBRILink dengan melibatkan penyediaan paket sembako oleh AgenBRILink. “Para AgenBRILink yang terlibat dalam penyaluran bantuan sembako ini juga berkoordinasi dengan RT/RW setempat untuk memastikan bantuan yang diberikan dapat tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran”, tambahnya.

Di samping berbagi sembako, pada momen Ramadan ini BRI juga mengadakan gelaran Pasar Ramadan BRI pada 1 – 16 April 2023 di lebih dari 4.200 titik di seluruh Indonesia dan melibatkan 48.000 pelaku UMKM. Pasar Ramadan BRI merupakan rangkaian kegiatan pemberdayaan UMKM dalam bentuk bazar yang berkolaborasi dengan pelaku UMKM binaan setempat. Gelaran ini juga menjadi ajang edukasi dan peningkatan literasi bagi pelaku UMKM dan masyarakat atas akses layanan digital perbankan melalui transaksi pembayaran non tunai menggunakan QRIS BRI.

Tidak hanya itu,BRI juga menyediakan mudik gratis dengan berkolaborasi pada kegiatan “Mudik bersama BUMN”. Pada program yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN ini, BRI ikut serta menyediakan armada sebanyak 54 bus dengan target peserta 2.700 pemudik. Rute yang dilewati, yakni Jakarta – Yogyakarta (via Jalur Selatan), rute Jakarta – Wonogiri (via Tol Pantura), serta rute Jakarta – Madura.

Adapun flag off  “Mudik Bersama BUMN 2023” ini akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 18 April 2023 mendatang. Program mudik bertema “Mudik Dinanti, Mudik di Hati” ini ditujukan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pelayanan, kelancaran, dan keselamatan masyarakat pada masa angkutan Lebaran 2023.

  • Bagikan