Pengurus PKS Torut Dilantik, Amri Beri Target Dua Kursi di Pileg 2024

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus PKS Torut

TORUT, RAKYATSULSEL - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Toraja Utara (Torut) resmi dilantik. Upacara ini dipimpin langsung Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel, Amri Arsyid di Aula Ayam Penyet Rantepao, 10 April 2023.

Ketua PKS Sulsel, Amri Arsyid menjelaskan pengurus PKS dilantik merupakan pertama di Torut pasca terbentuknya daerah ini 15 tahun lalu.

"Sejak terbentuknya Kabupaten Toraja Utara, ini adalah pengurus pertama yang terbentuk. Untuk itu kita bersyukur atas terbentuknya pengurus PKS Torut," ucap Amri.

Dia menjelaskan terbentuknya pengurus ini diharapkan bisa memberi kontribusi dalam pembangunan di Torut. Kemudian, PKS dapat berkolaborasi dengan partai lain yang ada di Torut untuk bersama-sama mensejahtrakan masyarakat.

Diketahui, PKS Torut akan membuka pendaftaran bagi bakal calon legislatif (bacaleg) untuk pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

"PKS merupakan partai yang terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung untuk bersama-sama membangun, tanpa memandang suku, agama. Ini terbukti disejumlah daerah di Indonesia ada anggota DPRD yang berlatar belakang Kristen seperti di Papua, bahkan di Morowali, Sulawesi Tengah," jelasnya.

Amri menambahkan pihaknya memberikan target 2 kursi di Pileg 2024 mendatang. Baik pengurus PKS di Tana Toraja dan Toraja Utara. Tujuannya, mengembalikan PKS berjaya di Toraja.

Terpisah, Ketua PKS Torut, Diana Sapu dalam sambutannya usai dilantik berharap dukungan dari semua pihak baik itu parpol, KPU dan Bawaslu agar dalam menjalankan amanah partai bisa bekerja dengan baik dan iklas demi kesejahtaran masyarakat Torut.

"Semoga kami bisa berbuat yang terbaik dan menjalankan amanah partai dengan tulus dan iklas," tukas Diana yang juga merupakan salah satu bacaleg Dapil Sulsel 5 (Tana Toraja dan Torut). (Cherly/A).

  • Bagikan