Bertarung di Pilkada 2024, Gerindra Sulsel: Kita Prioritaskan Kader

  • Bagikan
Andi Iwan Darmawan Aras

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 tidak lama lagi bergulir. Sama seperti partai politik lain, partai Gerindra Sulsel juga menargetkan kemenangan pada seluruh Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

"Kader sendiri diprioritaskan untuk diusung nantinya, namun kepada non kader yang berpotensi tergantung hasil survei" kata Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Rabu (12/4).

Anggota DPR RI itu menegaskan Gerindra Sulsel semakin fokus memenangkan Pemilu termasuk Pilkada di 24 daerah Sulsel.

"Kami ingin memenangkan Pemilu legislatif DPRD di seluruh kabupaten, kota hingga memenangkan legislatif DPRD Provinsi," tuturnya.

Menurutnya, Pilkada serentak di Sulsel, Gerindra Sulsel mastikan akan mengusung kader potensial untuk memenangkan Pilkada di daerah masing-masing.

"Saya kira memprioritaskan kader bagi suatu parpol adalah hal yang wajib untuk bertarung di Pilkada," jelasnya.

Gerindra Sulsel saat ini telah menyiapkan seluruh kader terbaik untuk bertarung di Pemilihan Legislatif, Pemilihan Bupati/Walikota, pemilihan Gubernur, hingga memenangkan, Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden mendatang.

Maka dari itu seluruh kader terbaik yang kami miliki sudah mempersiapkan diri bertarung. Termasuk kader Gerindra Sulsel diseluruh tingkatan sudah siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pilpres mendatang.

"Maka saya tegaskan, Kader Gerindra yang ingin maju sebagai kepala daerah, akan menjadi prioritas buat kami. Tugas mereka kan bagaimana memenangkan bapak Prabowo di Pilpres," jelas wakil ketua komisi V DPR RI itu.

  • Bagikan