Fadli “PADI” Bakal Meriahkan TP Fest 2023 di Parepare

  • Bagikan
Fadly "PADI"

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kota Parepare, Sulawesi Selatan kembali menggelar event yang tidak kalah meriahnya dari event-event sebelumnya di tahun 2023.

Kali ini, pemerintah Kota yang dipimpin Wali Kota Taufan Pawe tersebut, melalui Kantor Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) akan menggelar festival "Tapadallaoki Parepare" (TP Fest).

"Ya, TP Fest rencana akan kita buka pada Sabtu malam 15 hingga 17 April 2023 ini," ucap Kadisporapar Parepare, Amarun Agung Hamka.

Hamka mengatakan, TP Fest dilaksanakan di alun-alun kota kawasan nonumen Cinta sejati Ainun Habibie. Dalam memeriahkan festival yang digelar sejak kepemimpinan Wali Kota Taufan Pawe tersebut, kata

Hamka, mengatakan pihaknya mengundang vokalis band nasional legendaris, Fadli PADI. "Kita juga mengundang Band ternama di Sulawesi Selatan, Art to Tonic," katanya.

Selain itu, lanjut Hamka, pihak panitia juga telah menyiapkan konsep hiburan dengan cara menggelar berbagai lomba budaya perpaduan antara tradisional dan modern.

"Jadi ada beberapa lomba budaya yang akan digelar. Seperti lomba Tari Kreasi, Tari Gandrang Bulo, Mangasing dan Mallongga," terang eks Kabag Humas Setdako Parepare itu.

Hamka berharap, dengan menggelar festival tersebut masyarakat Parepare dan daerah tetangga dapat terhibur khususnya pada momen bulan suci Ramadan ini.

"Kami juga menyiapkan puluhan tenant bagi pelaku UMKM. Kita harap melalui kemeriahan festival ini masyarakat dapat terhibur dan ekonomi Parepare bangkit," ungkap ayah 3 anak itu.

Hamkan juga menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang mendukung dan mensupport kegiatannya tersebut.

"Kami gelar festival Tapadallaoki Parepare ini tidak lepas atas dukungan support dari bapak Wali Kota. Ayo ke Parepare," tandas Hamka. (Yan)

  • Bagikan