Hj Rezki Gelar Reses Kedua di Pisang Selatan, Terima Aspirasi Soal CCTV dan Kebersihan

  • Bagikan
Anggota DPRD Makassar Hj Rezki Gelar Reses Kedua di Kelurahan Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, Kamis (13/4)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Kota Makassar, Hj Rezki melanjutkan Reses kedua masa persidangan II tahun 2022/2023, di Jalan Ina Saudari, Kelurahan Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, Kamis (13/4).

Pada agenda serap aspirasi tersebut, Rezki mendapatkan beberapa keluhan yang dilontarkan oleh warga diantaranya mengenai pengadaan CCTV lorong dan kebersihan lingkungan.

Sehingga para warga yang hadir dalam reses meminta solusi untuk permasalahan tersebut.

Menanggapi keluhan warga, Rezki mengatakan akan berkoordinasi dengan Dinas Kominfo Makassar untuk memasang CCTV di setiap lorong.

Hal demikian, menurut Legislator Fraksi Demokrat DPRD Makassar ini, sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga.

"Harusnya memang CCTV ini disiapkan yang bisa menjangkau lebih jauh dan mencover beberapa lorong, nanti kita tanyakan ke Dinas Kominfo bagaimana solusinya yah," ujarnya.

Rezki menyebut pemasangan CCTV dinilai efektif untuk mengatasi jika ada peristiwa yang tidak dapat dipantau oleh warga, apalagi bisa memantau langsung aktivitas pengguna jalan di lorong.

"Pengadaan CCTV juga sudah masuk dalam Musrenbang jadi kita bersabar saja menunggu hasilnya," ucap Anggota Komisi B DPRD Makassar ini.

Selain itu, Rezki juga juga meminta agar pihak kelurahan memperhatikan kebersihan lingkungan utamanya sampah dari masyarakat agar wilayah Kelurahan Pisang Selatan ini terus bersih.

"Jadi tolong kepada bapak Lurah untuk memperhatikan kebersihan lingkungan, khususnya sampah-sampah yang ada di lorong," tandasnya. (*)

  • Bagikan