Trailer Duty After School Part 2 Tayang, Penggemar Khawatir Ending Drama Akan Sama dengan Webtoon

  • Bagikan
Poster drama korea Duty After School part 2

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Drama Korea Duty After School telah membagikan poster dan trailer untuk part 2 pada Selasa (11/04/2023).

Sebelumnya, drama Duty After School sudah menayangkan 6 episode untuk part 1-nya dan akan menayangkan part 2 yang berjumlah 4 episode pada tanggal 21 April mendatang.

Para penonton drama tersebut banyak yang mengaku khawatir akan ending drama itu. Mereka khawatir, akan ada banyak orang yang gugur di akhir drama. Terlebih, setelah mereka mendapatkan informasi dari beberapa orang yang sudah membaca webtoon dari drama itu.

Di webtoon, ada sejumlah murid yang akan meninggal di akhir episode. Akan tetapi, mereka tidak meninggal karena diserang oleh para alien ganas, melainkan karena ditembak oleh teman mereka sendiri.

Hal itu membuat banyak penggemar merasa khawatir jika dramanya akan dibuat dengan ending yang sama layaknya di webtoon. Apalagi, setelah menonton trailer part 2, penonton mendapati ada beberapa orang yang tak muncul di sana.

Penonton semakin khawatir karena tokoh-tokoh yang gugur di webtoon merupakan tokoh-tokoh favorit mereka, sementara di trailer drama untuk part 2 penonton tak mendapati beberapa dari mereka.

Meski begitu, para penggemar tetap berharap akan ada keajaiban yang terjadi di drama itu dan membuat semua orang selamat karena pada part 1, ada beberapa bagian drama yang berbeda dengan webtoonnya. (*)

  • Bagikan