Tim Jaringan Hamka B Kady Perkuat Basis di Selayar, Sosialisasikan Airlangga Capres

  • Bagikan
Tim Jaringan Anggota DPR RI, Hamka B Kady (HBK), saat menggelar silaturahmi sekaligus penguatan sosialisasi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI, di Kabupaten Selayar, Jumat, 14 April 2023.

SELAYAR, RAKYATSULSEL - Tim Jaringan Anggota DPR RI, Hamka B Kady (HBK), menggelar silaturahmi sekaligus penguatan sosialisasi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI, di Kabupaten Selayar, Jumat, 14 April 2023.

Silaturahmi dan konsolidasi ini dipimpin langsung Ketua Tim Sahabat HBK, Lukman B Kady. Hadir juga Taufik Machmud Lanna (Konsultan Politik) yang sekaligus memberikan materi pemenangan, serta Adri Nugraha Pratama yang juga merupakan Konsultan Politik selaku Pengarah Kegiatan.

Silaturahmi dan konsolidasi ini diikuti Korkab, Korwil, Korcam, Kordes/Korlu Tim Sahabat HBK Kabupaten Kepulauan Selayar, Komunitas Pemuda HBK Kabupaten Selayar, para simpatisan, para militan dan tim fasilitator BSPS Kabupaten Kepulauan Selayar.

Lukman B Kady menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Hamka B Kady, karena masih ada kesibukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Kementrian dan Lembaga yang menjadi mitra Komisi V DPR RI di Senayan.

"Bapak Hamka B Kady telah banyak berbuat untuk Kabupaten Selayar dibuktikan dengan banyaknya program aspirasi yang diturunkan beliau," ujarnya.

Lukman menambahkan, konsolidasi ini sengaja dilakukan untuk menyambung rasa dan meningkatkan rasa solidaritas serta soliditas antar tim Hamka B. Kady mulai dari perwakilan di tingkat Provinsi, Kabupaten maupun antar desa.

"Kita juga mendengarkan arahan-arahan dari tim provinsi terkait pemenangan pada pemilihan tahun 2024. Serta mendengar masukan/saran dari peserta sekaligus penyerahan paket sembako," ujarnya.

Sementara, salah satu Tim Sahabat HBK di Kepulauan Selayar, Irwan, mengatakan, semua tim dan jaringan harus solid dalam mengawal Hamka B Kady untuk periode ketiganya.

"Selamat datang kepada tim provinsi Bapak Hamka B Kady, telah hadir dalam suasana kehangatan kekeluargaan Tim Sahabat HBK Kabupaten Selayar," ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, juga dilakukan diskusi untuk mendengar masukan dan saran dari peserta yang hadir. Juga diserahkan paket sembako dari Hamka B Kady, serta mensosialisasikan Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden 2024. (*)

  • Bagikan