Bahas Mudik Lebaran, Plt Kadinkes Palopo Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas

  • Bagikan
Pertemuan Kepala Puskesmas se-Kota Palopo

PALOPO, RAKYATSULSEL - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, dr Nasaruddin Nawir menghadiri pertemuan kesiapsiagaan menghadapi mudik dan libur lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M di kantor Dinas Kesehatan, Senin (17/4).

Pertemuan itu dihadiri Kepala Puskesmas (Kapus) se-Kota Palopo. Dalam rapat itu dr Nasaruddin Nawir mengajak untuk menyiapkan ambulance dan posko untuk memberi pelayanan bagi para pemudik yang melintas di Kota Palopo.

"Kegiatan kita melibatkan seluruh Puskesmas yang ada di Kota Palopo, untuk memberi pelayanan bagi para pemudik yang melintas di Kota Palopo, dan kegiatan ini kita juga akan bekerjasama dengan tim dari pihak kepolisian dan dinas perhubungan," kata dr Nasaruddin Nawir.

Selain mobil ambulance, kata dia, para pemudik akan disiapkan posko pelayanan mulai alat pemeriksaan kesehatan dan alat bantu oksigen bagi pemudik dan sopir.

"Ada 4 posko kita siapkan, untuk memberi pelayanan bagi para pemudik, baik untuk menjelang hari raya Idul Fitri, begitu pun pasca dan kegiatan ini sampai tanggal 1 bulan Mei," ucapnya. (Jaya/A)

  • Bagikan