Hamka B Kady Dampingi Sekjend DPP Golkar Lepas Pemberangkatan Rombongan Mudik Gratis

  • Bagikan
Anggota DPR RI Hamka B Kady saat mendampingi Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus melepas pemberangkatan rombongan mudik gratis bareng Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Rabu (19/4/2023).

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Anggota DPR RI Hamka B Kady mendampingi Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus melepas pemberangkatan rombongan mudik gratis bareng Golkar gelombang kedua ke sejumlah daerah di Kantor DPP Partai Golkar, Rabu (19/4/2023).

"Saya mewakili Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi V DPR RI yang menyelenggarakan acara Mudik Bareng Golkar ini,” kata Lodewijk F Paulus.

Dalam acara itu hadir pula sejumlah anggota Komisi V DPR RI, diantaranya, Hamka B Kady, Ridwan Bae, Cen Sui Lan, Muhammad Fauzi, Ilham Pangestu, Anang Susanto, Ali Mufthi dan Tubagus Haerul Zaman. Ada pula, anggota Komisi I DPR, Dave Laksono dan Christina Aryani.

Lodewijk berpesan kepada seluruh pemudik tetap berhati-hati dan menjaga ketertiban selama perjalanan mudik. Ia juga meminta sopir agar berhati-hati membawa rombongan pemudik agar bisa selamat sampai di kota tujuan.

"Saya ucapkan selamat jalan, jaga kesehatan, ketertiban, dan sopirnya juga harus hati-hati,” ujar Wakil Ketua DPR RI itu.

Program mudik bareng merupakan tradisi yang dibangun Golkar rutin dilaksanakan setiap tahun karena kegiatan ini mewakili harapan seluruh masyarakat.

“Ini kegiatan yang sangat Golkar banget. Golkar mewakili kelompok-kelompok, aliran, golongan fungsional. Mudik bareng tradisi yang dibangun Partai Golkar,” paparnya.

Sementara itu Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady berharap dengan mudik gratis bareng Golkar ini masyarakat bisa berlebaran dengan keluarga di kampung halaman dengan aman dan efektif.

"Tujuannya hanya satu bahwa kami Partai Golkar ingin meringankan beban masyarakat untuk mudik ke kampung halaman bersua dengan keluarga, sampai dengan selamat sehingga mereka bisa berlebaran dengan gembira," tutur Hamka.

Legislator asal Sulawesi Selatan ini menegaskan kegiatan mudik gratis ini diupayakan akan diselenggarakan rutin setiap tahun karena ini menjadi bagian dari pengabdian partai untuk mensejahterakan masyarakat. (*)

  • Bagikan