Bupati Pinrang Pimpin Upacara Usai Libur Idulfitri 1444 H

  • Bagikan
Apel Gabungan hari pertama setelah Libur dan Cuti bersama Idul Fitri 2023 di halaman kantor Bupati Pinrang, Rabu (26/4).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Hari pertama usai Libur dan cuti bersama Idulfitri 1444 H, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid pimpin upacara perdana 

Dalam arahannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang meningkatkan kedisiplinan usai menikmati Libur dan cuti bersama Idul Fitri tahun 2023.

Hal ini disampaikan Bupati Irwan ketika memimpin langsung Apel Gabungan hari pertama setelah Libur dan Cuti bersama Idul Fitri 2023 di halaman kantor Bupati Pinrang, Rabu (26/4).

Bupati Irwan melanjutkan, ASN diharapkan memberikan contoh yang baik, terutama dalam pelaksanaan kegiatan dan pekerjaan sehari - hari agar tugas melayani masyarakat semakin baik dari waktu ke waktu.

Apalagi, ASN telah diberikan Libur dan cuti bersama untuk merayakan Idulfitri 1444 H tahun ini.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan yang didampingi Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si berkesempatan melakukan silaturrahmi dengan seluruh peserta Apel yang terdiri dari Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Pejabat Eselon III, Eselon IV, Pejabat Fungsional dan Staf Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang. (Amr)

  • Bagikan