Drama Korea Duty After School Part 2 Sudah Tayang, Banyak Penonton yang Kecewa

  • Bagikan
Drama Korea Duty After School

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Drama Korea yang akhir-akhir ini menjadi banyak perbincangan orang-orang terutama para pecinta drama korea, Duty After School telah menayangkan part 2-nya. Akan tetapi, banyak penonton yang mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap part 2 dari drama tersebut.

Harapan para penonton bahwa Letnan Lee masih hidup, terlalu banyak murid 3-2 yang gugur di akhir, adanya plot hole, dan beberapa hal-hal yang masih dipertanyakan menjadi sumber kekecewaan para penonton.

Berdasarkan pernyataan dari Lee Sonwon, aktor yang memerankan tokoh Wonbin tersebut, ia sebenarnya dipindahkan ke markas utama karena cederanya, tapi entah mengapa adegan tersebut tak ditampilkan di drama.

Plot hole pada part 2 contohnya yaitu Kim Wonbin yang tiba-tiba menghilang begitu saja, padahal di part 1 sebelumnya ia selalu mendampingi Letnan Lee menjaga para murid kelas 3-2.

Padahal, Wonbin adalah tokoh penting setelah Letnan Lee yang berperan besar untuk menjaga para murid. Akan tetapi, ia dihilangkan begitu saja setelah kematian Letnan Lee, membuat para murid kelas 3-2 harus berjuang sendiri.

Hal yang paling membuat para penonton kecewa adalah ending drama itu. Pada webtoon, ada 4 orang murid kelas 3-2 yang meninggal karena ditembak oleh tokoh Youngsoo. Akan tetapi, pada drama malah hanya 4 orang yang hidup, yaitu Lee Nara, Kim Chiyeol, Yoo Hana, dan No Aesol, sementara yang lainnya meninggal sekaligus.

  • Bagikan