Bawaslu Torut Diminta Tingkatkan Penataan Administrasi

  • Bagikan
SILATURAHMI. Komisioner Bawaslu Sulsel Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan organisasi periode 2018-2023, Hasmaniar Bachrun saat melakukan silahturahmi dengan jajaran Bawaslu Kabupaten Toraja Utara (Torut) di Ruang Pertamuan Bawaslu Torut, Jumat (28/4/2023). CHERLY/RAKYATSULSEL

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL - Jelang akhir masa jabatan sebagai Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Organisasi periode 2018-2023, Hasmaniar Bachrun silahturahmi dengan jajaran Bawaslu Kabupaten Toraja Utara (Torut) di Ruang Pertamuan Bawaslu Torut, Jumat (28/4/2023).

Pada kesempatan itu Hasmaniar Bachrun dihadapan jajaran Bawaslu Torut menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin dan meminta maaf jika ada salah baik itu tutur kata maupun perbuatan, serta berharap hubungan tersebut terus berjalan, walaupun dirinya bukan lagi bagian dari komisioner nantinya, karena batas masa periode akan berakhir pada 8 Mei mendatang.

Ia berharap, penataan administrasi dan kearsipan di Bawaslu yang selama ini telah dibina agar dilanjutkan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi. Karena program itu merupakan bagian yang sangat penting dan tidak terpisahkan dalam suatu organisasi.

Hasmaniar juga berpesan kepada seluruh jajaran Bawaslu Torut terutama staf dan kesekretariatan agar bekerja dengan iklas dan penuh tanggungjawab serta menjaga marwah organisasi.

"Sebagai staf yang baik, mari menjaga organisasi dengan baik, walaupun kita berbeda tetapi mari kita satukan visi dan misi untuk terus menjaga organisasi, terus menjaga integritas," ujarnya.

Sementara itu, ketua Bawaslu Torut, Andarias Duma' menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dan kerja sama dalam lima tahun terakhir ini dan berharap tali silahturahmi diantara mereka terus terjalin, walaupun bukan lagi menjadi bagian dari Bawaslu ataupun penyelenggara pemilu.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bimbingan selama ini, dan mohon maaf jika selama beriteraksi ada salah. berharap komunikasi dan talisilahturahmi tidak berakhir tetapi terus berlanjut," singkatnya. (Cherly/B)

  • Bagikan