Hamka B Kady Hadiri Halal Bihalal IKA-LDUI

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady saat menghadiri Halal Bihalal Ikatan Alumni Lembaga Dakwah Ukhuwatul Islamiyah (IKA-LDUI) di Rumah susun Pesantren Qurra Ukhwatul Islamiyah Desa Bone, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sabtu (29/4/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady menghadiri Halal Bihalal Ikatan Alumni Lembaga Dakwah Ukhuwatul Islamiyah (IKA-LDUI) di Rumah susun Pesantren Qurra Ukhwatul Islamiyah Desa Bone, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sabtu (29/4/2023).

Adapun Halal bihalal ini mengangkat Tema Menemukan Kembali Pesan Kerohanian Islam. Dr Muhammad Sabri,AR hadir sebagai pemateri.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua Yayasan KH Muh Jafar Situru,S.H, Direktur Pondok Pesantren Qurra Wal Huffadz Dr Ismail Rasulong, Ketua yayasan Qurra Wal Huffadz KH Muh Thayuddin Tahir,M.A, Ketua LDUI Ir H. Jufri Lalang, Ketua IKA LDUI : Drs Muh Syarifuddin Syam, Para Pengurus Sektor Wilayah, dan Para Ustadz dan Ustadzah Lembaga Dakwah Ukhuwatul Islamiyah.

Direktur Pondok Pesantren Qurra Wal Huffadz, Dr Ismail Rasulong dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Hamka B Kady atas bantuan aspirasinya sehingga pesantren ini dapat terbantu pembangunan Rusunawa Santri.

"Kami masih memohon bantuan bapak Hamka B Kady untuk membantu perbaikan bangunan kelas yang sementara masih semi permanen," harapnya.

Sementara Hamka B. Kady mengaku mengapresiasi terhadap para ustaz dan kiyai Lembaga Dakwah Ukhuwatul Islamiyah karena telah mengundangnya dalam acara Halal Bi Halal dalam rangka mempererat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan.

"Tentu saya terharu dan sudah merasa sebagai keluarga besar dari Ukhuwatul Islamiyah. Saya akan terus berupaya untuk mensupport segala upaya-upaya yang dilakukan dalam hal dakwah dan menciptakan generasi hafidz dan penceramah atau Da’i," kata politikus Partai Golkar ini. (*)

  • Bagikan