Lukman B Kady Resmi Daftar Caleg DPRD Sulsel

  • Bagikan
Wakil Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Lukman B Kady resmi mendaftarkan sebagai calon Legislatif DPRD Provinsi Sulsel, Jumat, 5 Mei 2023.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Lukman B Kady memantapkan diri maju bertarung sebagai Caleg Dapil Sulsel III Gowa-Takalar pada Pemilu 2024 mendatang.

Lukman B Kady didampingi Adri Nugraha Pratama (Konsultan Politik) dan Ismail Radjab (Ketua Komunitas Relawan), datang langsung ke Kantor DPD I Golkar Sulsel untuk mendaftar diri sebagai Caleg DPRD Sulsel, Jumat (5/5/2023).

Dokumen pencalegan Lukman B Kady diterima langsung oleh Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel La Kama Wiyaka.

Lukman B Kady yang ditemui usai mendaftar sebagai caleg Golkar mengaku jika dirinya akan mewakafkan segalanya untuk rakyat demi kemajuan Sulawesi Selatan.

""Bismillah, ini Jumat berkah, saya Lukman B Kady daftar Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil Gowa-Takalar," ujarnya.

Lukman B Kady berharap dukungan dan doa dari masyarakat khususnya di Gowa dan Takalar agar bisa meraih suara maksimal untuk duduk di DPRD Sulsel.

Lukman sejatinya telah sejak lama dekat dengan masyarakat, setidaknya dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, dia memegang komando dalam pemenangan Hamka B Kady di DPR RI selama dua periode.

Program bantuan dan aspirasi masyarakat yang dikucurkan Hamka B Kady dari pusat dikoordinir langsung oleh Lukman agar tepat tuju dan tepat guna terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Tak heran jika dukungan masyarakat Gowa-Takalar diyakini akan berpihak kepadanya di Pemilu 2024 mendatang.

Program tersebut diantaranya BSPS atau Bedah Rumah, Program KOTAKU, Program P3TGAI perbaikan irigasi persawahan dan program SPALDS atau perbaikan WC/MCK. (*)

  • Bagikan