Singapura dan Pemprov Sulsel Siap Jalin Kerjasama

  • Bagikan
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menerima kunjungan silaturahmi Menteri Pembangunan Sosial dan Keluarga Singapura Masagos Zulkifli di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (10/5/2023).

Dalam kunjungannya itu, Masagos Zulkifli menawarkan beberapa kerjasama dengan Provinsi Sulsel. "Mereka pada intinya ingin kerjasama perdagangan terkait perikanan, seafood. Mereka juga mau kerjasama pariwisata, mereka mau keliling potensi pariwisata (Sulsel) dan kerajinan UMKM," ujar Andi Sudirman.

"Kita juga ingin dua wilayah Singapura dan Sulsel ini menjadi hubungan untuk logistik. Mereka mau membantu kita untuk menjadi modeling logistik," ungkapnya.

Ia mengatakan kerjasama ini sangat bagus karena Singapura dianggap memiliki pengalaman terhadap logistik dunia. "Kita perlu kerjasama. Karena mereka berpengalaman bagaimana perdagangan dan logistik dunia," kata Andi Sudirman.

Kedatangan Menteri Zulkifli juga untuk mengundang Gubernur Andi Sudirman datang ke Singapura untuk melihat potensi perdagangan disana.

"Mereka juga akan mengundang kita (Sulsel) untuk ke sana. Jadi mereka datang untuk mengundang ke sana (Singapura)," pungkasnya. (abu/B)

  • Bagikan