Bertarung di Dapil I Luwu, Zul Arrahman  Kembali Mendaftar Caleg Golkar 

  • Bagikan
Zul Arrahman saat mendaftar sebagai caleg di Partai Golkar Luwu

LUWU, RAKYATSULSEL - Mantan Ketua KPU Luwu, Zul Arrahman kembali mendaftar sebagai calon anggota legislatif dari Partai Golkar.

Ditemui usia mendaftar sebagai calon anggota legislatif di Kantor DPD II Golkar Luwu, Zul Arrahman  menyatakan siap maju di Pileg 2024 yang bakal di helat pada 14 Februari 2024 mendatang.

Pernyataan Zul yang juga Ketua KAHMI Luwu ini disampaikan pada wartawan Rakyat Sulsel biro Luwu, Kamis (11/5/2023).  “Insya Allah saya siap maju pada perhelatan Pilcaleg  Luwu “kata Zul.

Menurutnya, sebagai kader Partai Golkar dirinya siap bertarung untuk meraih kursi di Dapil I Luwu yang meliputi Kecamatan Belopa,Belopa  Utara dan Kamanre.

Nanti kita lihat seperti apa kondisi konstalasi politik kedepan “Niat saya lillahi Ta Ala untuk membangun Luwu,” jelas Zul.

Sebagai kader Partai Golkar, kata Zul dirinya sudah membangun komunikasi dengan sesama pengurus dan kader  partai, bahkan dengan semua elemen masyarakat di dapilnya. 

“Sementara ini fokus  membangun komunikasi walaupun tahapan Pilcaleg  Luwu dihelat tahun depan “tandas mantan anggota DPRD Luwu ini periode lalu.

Mantan aktivis HMI ini mendapat dukungan penuh dari rumpun keluarga besarnya untuk  kembali maju di Pilcaleg  Luwu 2024 nanti. 

Bahkan sang istri juga telah mensuport penuh dirinya untuk maju di Pilcaleg nanti. “Saya sangat paham jiwa suami saya, karena itu cita-cita mulia untuk masyarakat Luwu, Insya Allah saya siap mendukung,”kata Fahmiyanti Asri. (Irw)

  • Bagikan