KPU Selayar Lantik PAW Anggota PPS Desa Bontojati

  • Bagikan

BENTENG, RAKYATSULSEL - Ketua KPU Kepulauan Selayar, Nandar Jamaluddin melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), Desa Bontojati, Kecamatan Pasimasunggu, bertempat di RPP Tanadoang, Kamis (11/5/2023)

Giat pelantikan ini dihadiri oleh jajaran Komisioner KPU Selayar, para kasubag serta staf Sekretariat KPU Kepulauan Selayar.

Ketua KPU Kepulauan Selayar, Nandar Jamaluddin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa setelah pelantikan ini dilaksanakan agar petugas yang telah dilantik agar segera melakukan penyesuaian.

"Proses pelantikan hari ini menandai awal saudara Rahmat Gazali sebagai penyelenggara di tingkat PPS. Olehnya itu segera lakukan koordinasi dengan rekannya di tingkat PPS dan di tingkat PPK Kecamatan Pasimasunggu untuk menyesuaikan dengan kegiatan yang sedang berjalan saat ini," harapnya.

Nandar juga berpesan agar dalam pelaksanaan tugas kedepannya dapat menunjukkan dan meningkatkan kinerja yang baik sebagai penyelenggara.

"Kiranya pelantikan ini menjadi pelantikan PAW terakhir di tingkat PPS, olehnya itu saya berpesan kepada saudara agar mempelajari semua regulasi terkait tugas-tugas penyelenggara sehingga kita dapat memberikan pelayanan maksimal dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 nantinya yang tentunya ini akan memberikan kepercayaan masyarakat yang tinggi kepada penyelenggara," tutup Nandar. (*)

  • Bagikan